--- Pada Kam, 30/4/09, Mama 2D <mam...@gmail.com> menulis:

Dari: Mama 2D <mam...@gmail.com>
Topik: Re: [balita-anda] sharing : pasca op.secar
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Tanggal: Kamis, 30 April, 2009, 2:27 PM

Alif ma Aksa beda 3thn kurang 2 minggu.
sebenernya gak harus SC yg kedua malah aku udah berusaha untuk normal cuma
mnrt DSOGku kalo yg pertama SC maka jika ingin yg ke2 normal harus
senormal2nya gak pake induksi dll, waktu Aksa itu usia dah 39 minggu due
date 21 agustus, tgl 16 dah ada flek, diperiksa baru bukaan 1, trus  pulang
jalan kaki tiap pagitgl 18 dah mules tapi belum sering cuma tgl 18 siang
perasaanku koq gerakan janin agak lemah gak kaya biasanya, akhirnya malemnya
di CTG ma dokter srh observasi ampe besok ternyata bener gerakan melemah eh
jam 12 malem ketuban pecah, kalo udah KPD gini dokter gak mau usahain buat
normal krn gak boleh induksi dll jadi mau gak mau tgl 19 pagi di SC

kata DSOGku yg penting pastikan kondisi bekas jahitan SC yg pertama itu baik
gak ada kemungkinan renggang maka kita bisa aja lahiran normal utk yg ke2

--
rgds,
Lita
http://rumahnyaalsa.multiply.com
http://www.facebook.com/people/Besta-Arlita/1032282229

      Apakah demonstrasi & turun ke jalan itu hal yang wajar? Temukan
jawabannya di Yahoo! Answers! http://id.answers.yahoo.com

Kirim email ke