Kalo tadi mbak Niken tidak kewalahan dengan ngelesnya Farhan. Tadi malem Fira
ngeles balik dari alasan yang pernah ku buat untuk dia.

Ceritanya sebulan sekali Fira boleh beli es krim tapi harus baca bismillah
sambil berdo'a moga Fira g batuk ya Allah.
Nah tadi malem, pulang dari rumah temennya dia nangis minta es.

Mama : Fira beli susu bantal aja deh...
Fira    : g mau, es kaya mas Davin aja.
Mama: kalo batuk gimana ?
Mama: ooo Fira mau diuap ke dr.Muzal ya???? ( dia paling takut kalo dah
diomongin mau diuap. )
Fira sambil mukanya mau mewek : Aku kan udah baca " bismillahillohmanillohim
gitu. "

Maksudnya, kan Fira dah berdoa jadi g mungkin batuk. Hehe..gw pusing deh
balikinnya...

Kirim email ke