From: Puji Rahayu [mailto:tprah...@indovision.tv]
Sent: Wednesday, May 06, 2009 11:13 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] harus lebih pinter dari anak

Kalo tadi mbak Niken tidak kewalahan dengan ngelesnya Farhan. Tadi malem
Fira ngeles balik dari alasan yang pernah ku buat untuk dia.

Ceritanya sebulan sekali Fira boleh beli es krim tapi harus baca
bismillah sambil berdo'a moga Fira g batuk ya Allah.
Nah tadi malem, pulang dari rumah temennya dia nangis minta es.

Mama : Fira beli susu bantal aja deh...
Fira    : g mau, es kaya mas Davin aja.
Mama: kalo batuk gimana ?
Mama: ooo Fira mau diuap ke dr.Muzal ya???? ( dia paling takut kalo dah
diomongin mau diuap. )
Fira sambil mukanya mau mewek : Aku kan udah baca "
bismillahillohmanillohim gitu. "

Maksudnya, kan Fira dah berdoa jadi g mungkin batuk. Hehe..gw pusing deh
balikinnya...

signature database 4054 (20090505) __________

http://www.eset.com

signature database 3553 (20081024) __________