Salaam, kebetulan anak saya sekolahnya di pg &tk mutiara bunda batik
rengganis sukaluyu ..biar mahal tapi asyik bu, insya Allah gk mubazir. Dulu
kakaknya juga sekolah di tk mutbun, alhamdulillah perkembangannya bagus
banget,anaknya menjadi smart dan halus akhlaknya--sekarang udah kelas 5 di
sd mutiara bunda arcamanik. Jadi pas kemampuan keuangan memungkinkan,
langsung adik bungsunya saya masukan ke mutiara bunda.
Semoga membantu
evy

Kirim email ke