Selama ini (dirumah ortu) anak ku byk yg nemenin slain ada mbaknya dan ortu ku
ada adik ku juga mba..kalau skg krn msh di PG yg lama jd kalau pagi 3xsminggu
ndara sekolah pulang sekolah paling nonton dvd atau main ama mbahnya ngurusin
tanaman..trus sore 2xsminggu ngaji di mesjid komplek.. Bener juga ya mel
pantesan wkt aku ajak pilih2 gorden bwt kmr tdr nya di antusias bgt..mudah2 an
setelah nanti sdh tinggal di rumah baru ndara betah n ga bosen..mungkin ini
kekhawatiran ku aj kali ya mba..biasa dirumah lama rame bgitu pdh sepi jd gmn
gitu he.he.he. Thx sharingnya ya mom..aan