moms..

need help nih infonya ttg anak sekolah..

anakku maritza umurnya skrg 3 tahun 5 bln..kmrn2 dia sempet disekolahin iseng2
di masjid dkt rumah dgn tujuan untuk sosialisasi aja, tp tnyata byk anak yg
umurnya jauh lbh besar jadi dia perilakunya jadi agak kasar..judes..kl ditegor
galak..biasanya gak pernah gitu..setelah diobservasi aku berkesimpulan mgkn krn
tmpt maennya or sekolah2annya itu..

akhirnya aku berentiin sekolahnya..nah skrg aku bingung sebenenrnya buat anak
seumur dia hrs sekolah secepatnya gak?kl masuk sekolah TK A kan min 4 taun
sdgkan dia br 4 thn bulan november??

truss kira2 moms disini ada yang tinggal dibandung gak?bisa kasih info TK islam
yang bagus disekitar dago ato cikutra?gak usah yg mahal2 bgt krn prinsipku aku
br mau sekolahin dia di sekolah yg prestisius kl dia SD:)

pernah coba nanya TK/PG darul hikam ama salman al farisi..awalnya pgn disana tp
stlh dipikir2 aku tkt nantinya dia bosan kan rugi uang aja ( mubazir)..kl SD
kan emang dia wajib datang...

makasihhh ditunggu bgt infonya ya moms!:)

Warm Regards,
-Riyut-
'Lifehas to be an incessant process of repair and reconstruction, of discarding
eviland developing goodness"