Dear all,

Perkenalkan saya new joiner di milis ini...saya ingin bertanya mungkin ada
yang pernah mengalami kejadian seperti yang terjadi dengan anak saya.

Putri saya berusia 4bln 3 minggu dan hampir selama 2minggu suhu tubuh anak
saya Amanda hanya "anget2" aja (37derajat Celcius) dgn batuk dan pilek pd
umumnya. bahkan sudah 2x ke dokter dan tidak ada perubahan.

Minggu lalu Amanda mengalamai panas lumayan tinggi 38 derajat celcius
(menurut saya, karena ini kali pertama saya mengalami demam pada anak saya
sejak dia lahir) dan pada saat saya pegang kepalanya dibagian "ubun2"
kepalanya terjadi seperti pembengkakan, memang tdk terlalu besar..tp hal
ini membuat saya panik...setelah saya perikasakan ke Doker ternyata anak
saya harus diopname dgn hasil pemerikasaan Lekositnya mencapai 20.100
karena adanya infeksi (tp msh diobservasi infeksi tsb ada di tubuh bagian
mana)

Ada yg bisa share ga ya, sebenernya benjolan itu apa ya...ada jg yg blg kl
suhu badan anak panas ada yg ciri2nya seperti itu.
tp menurut dokter yg merawat anak saya, benjolan tsb adalah cairan yg tdk
berbahaya, tetapi tetap harus dibuang dgn obat2an dan akan keluar melalui
pupup Manda....karena kalau tidak akan mengganggu motorik dia seperti akan
membuat dia terlambat duduk, berjalan, dll.

bwat sharenya thanks ya..

Dewi SETIANINGSIH
Finance
PT AXA Mandiri Financial Services
AXA Centre , Ratu Plaza Office Building 9nd Floor
Jl. Jend Sudirman No. 9, Jakarta 10270 - Indonesia
dewi.setianing...@axa-mandiri.co.id
Tel :+62-21-72789988 Fax :+62-21-72783739

Please consider the environment before printing this message

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Disclaimer:
This email and any files transmitted with it is confidential and intended
solely for the use of the individual or entity to whom they are addressed.
The material contained herein is not offered as advice on any particular
matter and does not necessarily reflect the view of AXA Mandiri Financial
Services. Any unauthorized disclosure, use or dissemination of the
content, either whole or partial, is prohibited. If you are not the
intended recipient of the message, please notify the sender immediately.

Kirim email ke