Dear Smart parent di BA

dah lama tidak ikutan nimbrung nih, giliran ada masalah baru angkat bicara

Minta tolong ke smart parent aku lagi ada masalah dengan anakku

Faqih (2th 1bln) kemarin aku bawa ke dokter anak dan didiagnosa hernia
(disebelah kanan kemaluannya ada benjolan "mrengkel"), dan dirujuk untuk
ke dokter bedah, apakah untuk hernia solusinya harus dengan dioperasi ?
apakah untuk umur anak yang baru 2 th bisa dengan cara lain mengatasinya ?
please advise dari smart parent semua tentang hal ini, boleh juga kalau ada yang
punya artikelnya
karena saya kasihan banget kalau harus operasi, dan kira2 berapa biayanya
untuk operasi hernia ?

Terima kasih banyak atas advise dari smart parent semua

Ning
-Umi SaiFaRa-