From: reni [mailto:r...@assabindonesia.co.id]
Sent: 14 Mei 2009 10:37
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] OOT: Setelah lepas IUD

Wah males diajak ML...jangan dong ciptakan selalu suasana romantis dikamar
bersama suami,.biar hidup kita juga nambah ceria,pan menikah juga ibadah
termasuk melayani suami juga ibadah loh..

Kalo gitu lepas aja mbak suntiknya,..temen2 aku juga yg pake kb suntik jadi
pada gemuk2,..sampe2 tampilan wajahnya dan body melebihi usia mereka. Maaf
ya bukan bermaksud ga baik buat yg pake kb suntik loch,..tapi koq kebanyakn
kalo suntik itu jadi gemuk gitu.

O ya kalo mbak mia kalo bener2 pengen pake spiral,bulatkan hati jangan
ragu2,karena kalo kata dokterku efek psikologis pengaruh banget,sehingga
tingkat keberhasilan alat tsb lebih baik dibanding orang yg ragu2.