________________________________
Dari: reni <r...@assabindonesia.co.id>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Terkirim: Rabu, 13 Mei, 2009 21:31:14
Topik: RE: [balita-anda] OOT: Setelah lepas IUD

Ga juga siy mbak,..aku juga BBku jadi turun padahal waktu gadis,sebelum
hamil BB manteng di 57,hamil naik 14kg,..abis 40hr pasang spiral,. Kurun
waktu 1thn BBku dah balik normal tanpa aku diet,padahal napsu makannya
wuih jgn ditanya deh ampe temen2 aja heran aku makannya mayan
banyak,nyemil mulu tapi BBnya tetep normal,..tanya sama dokter ampe 2
dokter, kemungkinan tubuh aku penyesuaiannya cepet dengan alat
tsb,..bisajadi pengaruh ke tubuhnya juga cepet.tapi ga semua ya yg pake
spiral itu jadi kurus,..ada juga koq yg gemuk semuanya beda2 tergantung
masing2 tubuh.

Mba'daisy sendiri keluhannya hanya ke BB saja??