masih kasih ASI g mbak ? Atau kecapekan ?
  ----- Original Message -----
  From: daisyprase...@evergreen-shipping.co.id
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Cc: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Thursday, May 14, 2009 11:24 AM
  Subject: RE: [balita-anda] OOT: Setelah lepas IUD

  Sekedar sharing nich,
  saya sendiri pake spiral sekarang badan jadi makin kurus (kekurusan tb/bb =
165 cm / 43 kg) nich,
  padahal dulu sebelum hamil n melahirkan bb 50 kg. aneh ya?
  apa bener ya kalo ada pil kb yg bisa bikin wajah makin halus, kalo bikin
gemuknya
  biasanya keterusan gemuknya nggak or jadi " agak gemuk " dibanding semula?
  Pls info..

  Tks n Best Rgds

          RE: [balita-anda] OOT: Setelah lepas IUD

              reni  to:  balita-anda  05/14/2009 11:05 AM

              Please respond to balita-anda

  Wah males diajak ML...jangan dong ciptakan selalu suasana romantis dikamar
bersama suami,.biar hidup kita juga nambah ceria,pan menikah juga ibadah
termasuk melayani suami juga ibadah loh..

  Kalo gitu lepas aja mbak suntiknya,..temen2 aku juga yg pake kb suntik jadi
pada gemuk2,..sampe2 tampilan wajahnya dan body melebihi usia mereka. Maaf ya
bukan bermaksud ga baik buat yg pake kb suntik loch,..tapi koq kebanyakn kalo
suntik itu jadi gemuk gitu.

  O ya kalo mbak mia kalo bener2 pengen pake spiral,bulatkan hati jangan
ragu2,karena kalo kata dokterku efek psikologis pengaruh banget,sehingga
tingkat keberhasilan alat tsb lebih baik dibanding orang yg ragu2.