From: yesi warrie [mailto:yesi.war...@gmail.com]
Sent: Tuesday, May 19, 2009 10:35 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Tanya: Kapan anak mulai tidur sendiri?

Ic.... penyesuaian 1 minggu lah ya...

Kalau bobok Abel ama Sarah sih diem, cuman Sarah yang kadang suka
"ndusel"
huhuhuu tangan selalu di taruh di leher aku.... gak tahu kenapa...

Cuman kalau bobok gak pernah usil sih... sejauh ini aku selalu pakai
tempat
tidurnya... pernah jatuh pas kecil malah heheheeh tapi seakrang dah
penyesuaian dan gak pernah jatuh lagi..
harus tega sih emang... dan utamanya disiplin...

aku harus... coba dehh

signature database 4085 (20090519) __________

http://www.eset.com

signature database 3553 (20081024) __________