Klo saya bagaimana mau tidur dipisah ya klo kamarnya saja cuma satu. heheh
Tapi ga kebayang deh klo dipisah juga karena anakku itu klo aku bangun pasti
mereka terasa dan langsung pada nangis deh... aku juga bingung kok bisa
begitu ya

Maaf ga bisa bantu, tapi pernah ga denger ada yang bilang klo anak-anak
masih kecil2 puas2in deh di ikutin, ngelonin dan direwelin juga karena nanti
klo udah gede mereka bakalan sussaaah bgt klo di ajak-ajak sama kita... :-)

Ini sebaiknya bagaimana ya?

Thanks,
Muthi
081314431821