kemarin nonton nanny 911, dan masalahnya persis seperti ini. jadi ada
1 keluarga yang anaknya ada 6, cowok semua. dan masalahnya di
bapaknya. dia merasa pengen cudling semua anaknya. jadi dia akan
bergiliran nidurin anak2nya, satu2, sampai anaknya tidur semua :D

ternyata saat diusut, itu adalah refleksi rasa tidak nyaman/aman si
bapak. dia gak merasa aman saat dia kecil, dan dia gak pengen hal yang
sama terjadi pada anaknya.