mbak ika tanya donk,

bu bambang itu tukang urut anak kecil ya mbak ? memang kalau anak di urut
bisa sembuh dari sakitnya ? kalau sakit apa saja yang bisa diobati dengan
diurut ini ? dulu 4 tahun yang lalu saya  pernah  ke tukang urut namanya
nyak Encang di pasar minggu katanya bagus kalau anak rewel bisa sembuh
dibawa ke sana ( keponakanku dulu juga kesitu waktu kecil ) tapi kayaknya
kurang sreg soalnya diurutnya sampe ke kepala segala dan pake komat-kamit
gitu , saya jadi khawatir ntar kenapa-kenapa . Trus kayaknya nggak ada
hasilnya juga waktu itu . Jadi sampe sekarang nggak pernah lagi ke tukang
urut .
kalau bu bambang ini bagus nggak mbak ? alamatnya dimana ?

wassalam
evi

Kirim email ke