Boleh tau alamatnya?
 Thx

-----Original Message-----
From: reni [mailto:r...@assabindonesia.co.id]
Sent: Friday, May 22, 2009 4:36 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] BAB, ga mo makan. lemes

Yup khusus bayi/anak dibawah 5thn, Kl bu Bambang(Mamah) ini dijamin ga
pake komat kamit deh. Tergantung sakitnya parah/ngga mbak,yang pasti dia
bisa tau kalo ada penyakit didalam tubuh anak tsb,dan biasanya kl dia ga
bisa tanganin dia akan kasih tau kita untuk segera bawa ke dokter untuk
diperiksa secara medis.

pernah loch anaknya temen kerja aku diurut sama dia trus tau2 sama si
Mamah ini blg kalo pulang tiap hari lewat kuburan ya,...nih anak
disukain niy,mknya suka ditelanjangin kl malem,..dan emang bener,dah
beberapakali temenku ini nemuin kl pas malem dia bangunliat anaknya
tiba2 dah gapake celana,pdhl anaknya masih kecil bgt blm bisa buka
celana sendiri,dan temenku ga cerita loh sama si Mamah ini,makanya dia
kaget koq bisa tau.

Kalo Aku langganan dia dari daffa 10bln,sekarang karena dah 4thnlebih
dan badan daffa terlalu lebar dia dah ga blh kesitu lagi,kata si "Mamah"
dah kebesaran mamah ga sanggup gendongnya hehehe