From: Evi Martini [mailto:evina...@gmail.com]
Sent: Friday, May 22, 2009 4:19 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] BAB, ga mo makan. lemes

mbak ika tanya donk,

bu bambang itu tukang urut anak kecil ya mbak ? memang kalau anak di
urut
bisa sembuh dari sakitnya ? kalau sakit apa saja yang bisa diobati
dengan
diurut ini ? dulu 4 tahun yang lalu saya  pernah  ke tukang urut namanya
nyak Encang di pasar minggu katanya bagus kalau anak rewel bisa sembuh
dibawa ke sana ( keponakanku dulu juga kesitu waktu kecil ) tapi
kayaknya
kurang sreg soalnya diurutnya sampe ke kepala segala dan pake
komat-kamit
gitu , saya jadi khawatir ntar kenapa-kenapa . Trus kayaknya nggak ada
hasilnya juga waktu itu . Jadi sampe sekarang nggak pernah lagi ke
tukang
urut .
kalau bu bambang ini bagus nggak mbak ? alamatnya dimana ?

wassalam
evi

signature database 4096 (20090522) __________

http://www.eset.com