To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, May 29, 2009 2:55 PM
Subject: Re: [balita-anda] Re: [ba_oot] Syarifah B A B terus..... Apa mungkin mau bisa Bicara & tumbuh gigi?

Bu/pak , kalau anak saya mencret  suka saya kasih  pisang sunpride dan
jangan dikasih susu dan produk-produk lain yang ada susunya . Tapi kalau ASI
sih lanjut terus . Kalau anaknya masih bayi kasih pisangnya yang bagian luar
saja / dikerok pakai sendok karena kalau yang bagian tengahnya kadang bisa
menyebabkan mencret (ini kata dsa ku ).
Utk mencegah dehidrasi , susunya diganti dengan  air putih atau air teh yang
dikasih gula dikit supaya nggak lemes dan berenergi dikit . Soalnya
anak-anak saya  suka nggak mau kalau dikasih pedialit atau oralit karena
rasanya kurang enak .
Menurut dsa ku kalau anak mencret nggak makan juga nggak apa-apa yang
penting banyak minum yang mengandung garam , spt air putih dikasih garam
dikit (tapi anak-anak suka nggak mau ) jadi diganti air teh dikasih gula
dikit .

smoga membantu

wassalam
evi
Pada 29 Mei 2009 14:33, Gopina Goham <alfin.b...@gmail.com> menulis:

insya Allah masih normal eta, kang. diare itu kalo dah >6-7 kali
sehari, dan air doang isinya.