Mom..sebaiknya lgsg di bawa ke dokter aja..krn selain rasa nya
sakit..cenut.cenut.ternyata bisa menular jg loh(menurut dsa nya),wkt itu anak
ku 4th sakit,ga brapa lama dia sembuh eh nular ke aku,trus ke mbah nya juga..
Terus kalau ga diobati akan menjalar ke sisi satu nya mis.gondongan dkt leher
kanan nanti yg kiri bisa kena juga..
~aan~