Ya...nggak perlu obat kok....Memang menular sich...tapi kalo daya tahan
tubuhnya bagus nggak kena kok...kebetulan aku serumah yg kena dila (7.5
th), aku dan mbaknya....Alhamdulilah hafiz(3 th waktu itu) dan suamiku
nggak sampe kena. tapi semuanya tanpa obat Cuma minum panadol doank buat
sakit dan panasnya :D

     ~   ILA   ~

Skin Clinical Center Indonesia

Menara Duta 2nd fl Wing D