halo windy n yenni,
pa kabar niy, dah lama gak pada muncul di BA ya, gw juga :-D

kalo menurutku sih, memang ini jualan, tapi bagus idenya.. inovatif.. :-)
sekalian membantu orang lain yang mau beramal..
jilbabnya ada macem2 model, ada yang dipaket dengan alat tulis pula..

meu
belum kenal sama mbak anggi, salam kenal ya mbak :-)

--
Meu

.. bersyukur sepanjang waktu ..

meumiranti.multiply.com