________________________________
Dari: Meutia Miranti <meutia.mira...@gmail.com>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Terkirim: Jumat, 5 Juni, 2009 10:47:27
Judul: Re: [balita-anda] ayo dukung lagi 1000 jilbab untuk 1000 Indonesia's
little girls hya dengan 50rb

halo windy n yenni,
pa kabar niy, dah lama gak pada muncul di BA ya, gw juga :-D

kalo menurutku sih, memang ini jualan, tapi bagus idenya.. inovatif.. :-)
sekalian membantu orang lain yang mau beramal..
jilbabnya ada macem2 model, ada yang dipaket dengan alat tulis pula..

meu
belum kenal sama mbak anggi, salam kenal ya mbak :-)

2009/6/5 Yenni Afrianti <ye...@toyota.astra.co.id>

> Ini namanya taktik jualan jeng heheheheheh ;-)

      Lebih bersih, Lebih baik, Lebih cepat - Yahoo! Mail: Kini tanpa iklan.
Rasakan bedanya! http://id.mail.yahoo.com

Kirim email ke