________________________________
Dari: windy windy <windy_na...@yahoo.com>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Terkirim: Jumat, 5 Juni, 2009 11:19:10
Judul: Re: [balita-anda] ayo dukung lagi 1000 jilbab untuk 1000 Indonesia's
little girls hya dengan 50rb

hehehehe....

tp Yen
bole jg ide kegiatan amal ini kita seriusin.. pasti memang banyak anak2 duafa
yg mendambakan selembar jilbab kecil utk dirinya...
hayo yen, kita bikin kegiatan amal lagi.... mengulang kisah masa lalu bersama
pengurus dompet BA dlm melaksanakan agenda2 sosialnya

yuk mareee....

Ini namanya taktik jualan jeng heheheheheh ;-)