sama-sama.
pengasuhnya dikasih tau aja mbak..setelah makan diberi jeda dulu paling gak
30 menit baru mandi biar makannya turun dulu. biasakan juga setelah makan
disendawakan.
sorry gak bisa bantu utk artikel hanya saja aku pernah baca habis makan /
perut dalam kondisi kenyang / penuh jangan langsung mandi dan hal itu
berlaku gak hanya utk anak2 tapi juga utk kita.

--
rgds,
Lita
http://rumahnyaalsa.multiply.com