________________________________
Dari: shinta lystyowati <farana...@gmail.com>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Terkirim: Selasa, 9 Juni, 2009 09:11:28
Judul: Re: Bls: [balita-anda] anak muntah

iya mbak anggi kmrn nayla dah diurut,keiknya masuk angin,sekarang dah baikan
dah pecicilan lg,tp gantian kakaknya fara (4,5th) muntah jg jam 3 sore habis
minum susu trus aku pulang kantor jam 7 malem badannya panas,aku cuma kasih
obat penurun panas aja
duh...mo ditinggal pergi kok anak2 pada sakit,jd gak tega
ninggalin,hiks........
btw makasih ya mbak anggi

      Berselancar lebih cepat. Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk
Yahoo! otomatis membuka 2 halaman favorit Anda setiap kali Anda membuka
browser. Dapatkan IE8 di sini!