Kalau udah berasa gak enak badan gitu, biasanya Abel (5th), aku urut sendiri
pakai minyak telon pakai bawang merah gitu.

Di balurin aja di semua badannya, dada, punggung, kaki tangan. Nanti si
kecil akan brasa anget, biasnaya malamnya tidurnya lumayan nyenyak.

Biasanya di urut ke tukang urut kalau memang si anak bener2 kecapekan dan
rewel tapi tidak dalam kondisi demam ya.. Karena sudah 5th, kalau badannya
bener2 gak enak dia mau aja di urut sama si mpok, tapi kalau gak ya... dia
bisa bilang gak mau di urut.

sejauh ini kalau anak2 saya masuk angin gitu, yang ngurut ya cukup sy aja..
sejak bayi dulu. Sy belajarnya dari pijit bayi J & J, yang dari panduannya
dan VCD nya. Alhamdulillah bila anak2 gak enak badan, masuk angin, sejak
bayi malah diurut ama mamanya. dan alhamdulillah manjur.

Kirim email ke