Kl jawaban kaya gt aja langsung disalahin ma gurunya, gimana
kreatifitas anak2 kita bisa berkembang? Padahal, selama jawabannya
masih masuk akal sih, menurutku gpp, malah kt bisa tau sampai mana
pemikiran anak2 kita. Apa emang sistem pendidika kita kali ya, yang
terlalu memaksakan A ya harus A, B ya harus B.....

--
Sent from my mobile device