dear parents...3 hari lalu anakku baru keluar dari RS (mei kmrn jg br
diopname krn muntah2 dahsyat-sedihnya) ciri2 awalnya juga panas sampai
40drjt. tp entah kenapa sejak seminggu sblmnya kepalanya aja yg panas jadi
bingung, di usg krn ada benjolan/ubun2 membesar sampai citiscann tp ga da
pa-pa. semua normal untuk kepala. eh ternyata ada infeksi di
pencernaan..ada jamur kata nya dr hasil lab (gastro dan kultur dari
Pupupsnya) jadi penyebab panasnya krn ada infeksi..anakku berat nya cuma
5,7kg usia 6bln..apa ga pusing...itu krena pencernaannya ga bisa menyerap
karbohidrat dll dr susunya. akhirnya diterapi dan konsul gizi
alhamdulillah beratnya naik 7ons dlm 2 hari.

back to panasnya lg di kepala kt Dokternya krg lbh begini darah dipompa
dari jantung ke kepala bagian kanan krn ubun2nya masih lembek dan darah
tdk tersirkulasi dgn maksimal/baik ke otak kiri..jadi panas berpusat
dikepala...tp intinya tdk berbahaya. begitu...maaf ya kl salah..habis
waktu Dr menjelaskan saya masih panik...InsyaAllah rabu ini cek up dan
saya mau konsul abis2an sama Dr nya ttg yg kemarin. jgn mentang2 anak saya
sudah sembuh saya dah ga mo tau hal yg kemarin ... soalnya untuk tau jadi
apa yg harus saya hindari jadi jelas. maaf ya kl g amembantu

2009/6/19 Hestiwulan <hestiwu...@stienus.ac.id>

> Parents,
>
> Kalau anak panas cuma di bagian kepalanya aja kenapa ya? Anaknya masih
> aktif
> seperti biasa, makan, minum susu, main tetap biasa. Dari tadi malam
> panasnya. Waktu ditanya pusing gak, jawabnya "nggak". Ditanya mana yang
> sakit jawabnya "nggak ada yang sakit." Mudah2an sih gak apa2. Pls dong
> sharingnya
>
> Tks,
> hesti

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Disclaimer:
This email and any files transmitted with it is confidential and intended
solely for the use of the individual or entity to whom they are addressed.
The material contained herein is not offered as advice on any particular
matter and does not necessarily reflect the view of AXA Mandiri Financial
Services. Any unauthorized disclosure, use or dissemination of the
content, either whole or partial, is prohibited. If you are not the
intended recipient of the message, please notify the sender immediately.

Kirim email ke