Sekarang udah pulang anaknya ya mbak, sampai saat ini udah nggak panas lagi ya
mbak. Anak mbak dewi umur ?

-----Original Message-----
From: dewi.setianing...@axa-mandiri.co.id
[mailto:dewi.setianing...@axa-mandiri.co.id]
Sent: Monday, June 22, 2009 11:36 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Kepala Panas

tgl 14-18/06/2009 lalu anakku diopname juga fecesnya di biak digastro
darahnya dibactec..hasilnya infeksi di pencernaan dan virus aja..aku juga
sampe bingung..kenapa ya sekarang2 ini banyak sekali penyakit anak2 karena
bakteri/virus tp ga jelas...itu virus apa dan apa penyebabnya..sampe 2
bulan berturut turut anakku opname dgn hasil yg sama ... mohon sharenya
mungkin ada yang lebih mengerti untuk masalah seperti ini..

thanks

"siska umbas" <si...@dnpi.co.id>
06/22/2009 11:18 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] Kepala Panas

di BCG sudah mau umur 1 bulan ( lahir 1/3 , dirawat 7/3 sampai 12 hari )2
minggu imunisasi BCG 1 minggu Hepatistis & Polio.
Waktu lahir sebelum pulang bilirubinnya 11 sebetulnya tidak boleh pulang
tapi aku minta pulang aja terus dokternya ok dengan catatan kontrolnya
harus dipercepat besoknya kontrol ternyata bilirubinnya tinggi 16 dan
diperiksa fecesnya dibiak satu minggu hasilnya ternyata positif ada virus,
virus apa aku ngerti bahasanya terus ya itu diobati nggak ada masalah
pulang itu nggak pernah panas. Aku jadi bingung banget mbak, baru ini aku
ngalami.

Disclaimer:
This email and any files transmitted with it is confidential and intended
solely for the use of the individual or entity to whom they are addressed.
The material contained herein is not offered as advice on any particular
matter and does not necessarily reflect the view of AXA Mandiri Financial
Services. Any unauthorized disclosure, use or dissemination of the
content, either whole or partial, is prohibited. If you are not the
intended recipient of the message, please notify the sender immediately.