hehehe... dirumah udah ada sih, bola, sepeda, raket bulutangkis, kranjang
basket, tapi tetep aja,
kalo belum ngeterin rumah berkali-kali kayanya anakku (3.5th) belon puas,
kadang2 malem sehabis pulang kerja ngajak maen lari-larian,
ayah bundanya jadi polisi , ceritanya nangkepin dia,

untuk bikin dia diem juga dah dicoba,
cryon,pinsil warna, cat air, buku cerita, buku sobek tempel, atau gunting
tempel, whiteboard (sehari habis satu spidol), dah ada,
apalagi sekarang lagi liburan, yang otomatis dia ngga ke PG,

sebenernya aku tau sih anakku aktif (cuma sebatas aktif aja),
cuma sempe kaget juga waktu temen ayahnya bilang bahwa anakku itu aktifnya
dua kali anakknya,
dan temennku juga bilang bahwa akakku itu aktif banged,

dulu gurunya pernah nyangka dia ADHD , gara2 ga mo diem, tapi setelah
diobservasi ternyata tidak.
jadi sekarang nyari kursus olah raga buat nyalurin energinya supaya lebih
terarah,

lagi nyari info nih di arcici, kebetulan tempat tinggal deket arcici.
mudah2an ada.

untuk taekwondo, masih serem, takut adenya (1.5 th) jadi sasarannya, secara
dia jug angga mau diem,
tapi nggak separah kakaknya.

Kirim email ke