Intinya beda fasilitas & bayarannya he..he..

Ini dari web dikdasdki thn 2008/2009 :

SD Percontohan adalah SD Negeri yang penyelenggaraannya dilakukan secara
optimal,

ditunjang dengan penyediaan sarana dan fasilitas lain yang diperlukan sesuai
dengan

tuntutan kurikulum dan ketentuan-ketentuan yang berlaku

SSN/Sekolah Mandiri adalah sekolah yang telah memenuhi persyaratan
penyelenggaraan

pendidikan sesuai Standar Nasional Pendidikan;

Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional yang selanjutnya disebut SBI adalah
sekolah yang

telah memenuhi standar nasional pendidikan pada tiap aspeknya, meliputi
kompetensi

lulusan, isi, proses, pendidik dan tenaga kependidikan, sarana dan
prasarana, pembiayaan,

pengelolaan, penilaian dan penyelenggaraan serta lulusan berciri
keinternasionalan