--- Pada Sen, 29/6/09, Ella Zuyuna <ella_zuy...@yahoo.com> menulis:

Dari: Ella Zuyuna <ella_zuy...@yahoo.com>
Topik: [balita-anda] amway
Kepada: "Parentsguide" <parentsgu...@yahoogroups.com>, "Balita Anda"
<balita-anda@balita-anda.com>, "Surabaya" <surabayapare...@yahoogroups.com>,
"Anakku" <ana...@yahoogroups.com>
Tanggal: Senin, 29 Juni, 2009, 10:17 AM

Selamat pagi...

Adakah mama2 di forum ini memberikan anaknya vitamin amway???Boleh
sharenya????Karena koq aku minta banget ngasih  tambahan anak aku vitamin
amway...tapi koq nggak ada yang syirup....dan boleh tahu belinya d dist mana???

Tq
ella

      Lebih Bersih, Lebih Baik, Lebih Cepat - Rasakan Yahoo! Mail baru yang
Lebih Cepat hari ini! http://id.mail.yahoo.com

      Lebih bergaul dan terhubung dengan lebih baik. Tambah lebih banyak teman
ke Yahoo! Messenger sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/invite/

Kirim email ke