Mbak Ella,

Aku pernah kasih juga vit amway tp yg chewable yang B complek kalau gak
salah.
Sehari 1 kali. Pertimbangan aku kasih ya karena ketika kondisi cuaca gak
tentu atau banyak temen yang sakit daya tahan anakku lebih baik. Tapi yang
paling utama sih asupan makanan ya.

Rasanya memang gak manis banget mbak, dan dalam 1 botol isinya bisa urk 3
bulan deh. Harga sekitar 300rban. Cuman memang tidak semua anak suka, secara
rasanya nature banget. Anakku yang suka yg gede, yang kecil gak mau.
Vitaminnya ada 2 macem gitu tapi aku ambil yang komplit aja.

cuman mungkin tidak mutlak harus pakai vitamin ya kalau memang anak kita
asupan gizinya sudah bagus.
2009/6/30 Ella Zuyuna <ella_zuy...@yahoo.com>

> Penambahan vitamin hanya sebagai pendamping aja....
>
> --- Pada Sen, 29/6/09, Mama 2D <mam...@gmail.com> menulis:
>

> Dari: Mama 2D <mam...@gmail.com>
> Topik: Re: [balita-anda] amway
> Kepada: balita-anda@balita-anda.com
> Tanggal: Senin, 29 Juni, 2009, 4:45 PM
>

> mbak Ella, kenapa koq mau kasih vitamin ke anaknya? lg pemulihan
> setelah sakit parah? kenapa tidak pakai vit alami saja dr makanan?

> buat

> surabayapare...@yahoogroups.com>,

> yang

> http://id.messenger.yahoo.com/invite/

> [...]