Penambahan vitamin hanya sebagai pendamping aja....

--- Pada Sen, 29/6/09, Mama 2D <mam...@gmail.com> menulis:

Dari: Mama 2D <mam...@gmail.com>
Topik: Re: [balita-anda] amway
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Tanggal: Senin, 29 Juni, 2009, 4:45 PM

mbak Ella, kenapa koq mau kasih vitamin ke anaknya? lg pemulihan
setelah sakit parah? kenapa tidak pakai vit alami saja dr makanan?

--
rgds,
Lita

      Buat sendiri desain eksklusif Messenger Pingbox Anda sekarang! Membuat
tempat chat pribadi di blog Anda sekarang sangatlah mudah.
http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

Kirim email ke