Kalau aku kebetulan panggil guru di rumah. Ya karena anakku selisih cuman 1
th saja.
Dan kebetulan juga gurunya tinggal di dekat rumah (blio ngajar TK juga).
Karena aku pengen anakku fokus baca Al Quran, jd mulai dari juz amma, eh
malah minta baca tulis juga.. ya udah deh sesuka anaknya juga...

dan adiknya utk ngaji sih ikutan, tapi calistung masih males maklum masih
kecil.

Mungkin tergantung subjectnya yang di les kan ya.... karena aku ngaji jadi
ya di rumah.

2009/6/30 Elizabeth Sondang P <elizabeth.sondan...@matahari.co.id>

> dear all moms and dads,
>
> sharing dong, kelebihan and kekurangannya apa kalau anak kita les privat di
> rumah atau rame2 di tempat kursus?
> tempat kursusnya sih 1 kelasnya jg ga banyak2 amat muridnya, max 4 org.
> yg jelas sih kalau di rumah, biaya lebih murah, anak ga
> kemana2..........klo di tempat kursus anak bs sosialisasi, tapi selain itu
> apa lagi ya?
> apakah ini juga berhub dgn tipikal anak itu sendiri? mestinya sih iya
> (nanya sendiri, jwb sendiri)
> sharing ya........tahun ajaran baru nih...........kasian deh anak skg beban
> [...]

Kirim email ke