Ikutan nimbrung ah..
Kemaren wkt msh tinggal di sunter andara (4th) ikutan ngaji jg di masjid
komplek,nah berhub hr minggu kmrn kt br aja pindahan ke jatiasih aku jg mikir2
soal kelanjutan ngajiny dia..aku mau nya privat aja di rumah tp suami maunya di
ikutin ke Tpa aja..alesanya spy ada tmn (lingk rmh yg skg jrg bgt anak
kecil&bukan komp).. Menurut moms gmn??
Sori jd ikutan curhat
aan