klo anakku (5thn) ngaji di TPA , en seneng karena bisa main kayak di sekolah
udh gitu kan kakaknya juga di TPA yang sama jadi dia seneng gitu satu
"sekolahan" sama mas-nya.. ada yg ngebelain.. he he he... tp klo  udah Al
Qur'an maunya aku privat-in biar bisa bagus ngelagu-innya.. syukur syukur
bisa ikut MTQ. Amiin

Pada 30 Juni 2009 19:49, andri istini <chibi...@yahoo.com> menulis:

> Ikutan nimbrung ah..
> Kemaren wkt msh tinggal di sunter andara (4th) ikutan ngaji jg di masjid
> komplek,nah berhub hr minggu kmrn kt br aja pindahan ke jatiasih aku jg
> mikir2 soal kelanjutan ngajiny dia..aku mau nya privat aja di rumah tp suami
> maunya di ikutin ke Tpa aja..alesanya spy ada tmn (lingk rmh yg skg jrg bgt
> anak kecil&bukan komp).. Menurut moms gmn??
> Sori jd ikutan curhat
> aan

Kirim email ke