kalau menurutku karena dia terlalu dimanja oleh neneknya
karena anakku yg pertama juga kalo permintaannya gak dipenuhin
neneknya jadi sasaran amukannya (karena dari kecil apa yg diminta selalu
dikasih ma neneknya)
kalau untuk omongan bisa jadi karena temen2nya or dari TV (acara sinetron
or yg lain), jadi sianak ikut2an

aku ada alamat kalau mau ruqyah didaerah bekasi timur
Bengkel Rohani di Ruko Niaga Kalimas di pinggir kalimalang bekasi timur
maaf alamat lengkapnya ada dirumah