iya klo penyakit rutin kayak batuk pilek mending ceritain sambil liwat aja
klo dah sembuh... klo opname baru deh kabarin... dulu2 mah cucu pertama jadi
meler dikit aja dah ngabarin... he he he walhasil dapet kuliah grates jangan
minum es, jangan lupa pake kaos dalem, kayu putih de el el es be pdhal mah
minum air es dan makan es batu hampir tiap hari ... lama-lama sudah ah, drpd
cuma bilang iya iya tp tetep aja bocah bocah klo ndak dingin manaaa mau
minum.... klo pas eyangnya nengok dimari juga aku tetep biarin aja anak2
minum es.. lah bukan itu penyebab batuk pilek pan.. he he he
*jangan ditiru klo anaknya emang kagak tahan es ya buuuu tp pengalaman ma
ponakan sih, yg dari kecil dilarang minum dingin/es justru rentan pilek...
minum es dikit dah batuk... klo storinya gini sih emang jangan deh ...
jauhilah dari es ...:-)

Kirim email ke