From: rena ta <pesanb...@yahoo.com>
Subject: [balita-anda] Sharing Anak Sakit
To: balita-anda@balita-anda.com
Date: Thursday, 2 July, 2009, 11:55 AM

Moms...sharing yuk kalo anak kalian sakit perlu ngga ya mertua ikut dikasih
kabar.
Dulu-dulu
aku selalu kasih kabar , tapi sekarang jadi males , karena kalo
dikabarin belum apa-apa suka nuduh duluan , misalnya nuduh anak kurang
dikasih minum ...atau kebanyakan dikasih gorengan , dll.
Padahal kan hari gini yang namanya anak sakit bisa tertular  kuman / virus
darimana aja .Sharing2  ya pengalaman kalian...

salam

renata
http://sophiechic.co.cc

      Get your preferred Email name!