betul mbak biasanya sebelum masuk TK nya di test dulu, nah dari hasil test
itu bisa kelihatan sudah cukup untuk Tk atau belum.kalau tidak di test &
hanya dijanjikan masuk TK aja saya juga pasti akan kecewa seperti mbak..

*wassalam
wiwiek - yang lagi kejar level manager 12%
www.dbc-usahabaik.co.cc
YM : sayidati alwiyah
FB : sayidati alwiyah*

Kirim email ke