Umminya Habibie,

semua juga bagus kok bu. tergantung kitanya lebih convinient di mana.
yg penting klo kita mo ikut asuransi kita harus jelas
kontraknya/polis, banyak tanya ama orang asuransinya klo perlu pasal
perpasal minta penjelasan dari dia...klo dah jelas baru deh ikut.

Saya udah masukin Angina ke AIG Lippo. lumayan... kontraknya jelas,
reputasinya juga menurut saya cukup bagus, selain itu yg saya tau dia
ga ada agencynya. maksudnya agenya itu adalah karyawan tetap AIG Lippo
itu sendiri. so semua yg bertanggung jawab adalah AIG lipponya.

soalnya dari data2 yg sudah saya kumpulkan, kadang disetiap masalah yg
timbul dari asuransi, setelah diusut2 bahkan sampe pengadilan, ujung2nya
pihak asuransi pasti menyalahkan agenya. dan mereka lepas tanggung
jawab. akhirnya kita yg jadi korban. CMIIW. anyway, klo masalah
likuidasi, bangkrut ,etc itu bisa terjadi pada asuransi mana aja.
yahh...TAKE A RISK lah!

Maaf yah klo ada yg ga berkenan.

--
Best regards,
Angina's Mom                             mailto:[EMAIL PROTECTED]