> [...]
> special
> 18. Lapis Surabaya coklat super
> special
> 19. Kentang kering mustafa
>

> Semua dikemas dalam toples ukuran
> 500 gram tanpa cekungan dan harga mulai Rp. 37.500.
> Kami memakai bahan berkualitas
> tinggi dan tanpa bahan pengawet yang dapat membuat
> tenggorokan sakit sehingga sangat cocok untuk dikonsumsi
> putra-putri kita.untuk pemesan  dan informasi lebih
> lanjut dapat menghubungi Rita Satria di email ritacok...@yahoo.co.id
> atau tlp  0815-1010-4427. 08787-7125003. 021-99383495.
Note: Buat yang pesanannya belum jadi mohon sabar ya, karena banyak permintaan
dan semuanya sedang dalam proses, jadi bagi yang belum pesan silahkan pesan
karena aku akan tutup orderan dan  terakhir pengantarn tanggal 16 september
2009, kalau emailnya belum dibalas tolong via tlp or sms di no GSM aja, karena
aku ada di dapur kue