Amin,..didoakan semoga aneeta cepat sembuh,sehat,cantik seperti Mamanya
;p

-----Original Message-----
From: mutiarani mutiarani [mailto:juz_pi...@yahoo.com]
Sent: Thursday, August 06, 2009 7:55 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Badan anak panas sudah hampir 2 bulan

dear bunda rakha..

perkenalkan saya ibu nya aneeta, maaf sebelum nya, sy disini juga ingin
sharing mengenai aneeta,yg dialami rakha juga dialami aneeta.. sedih yah
moms

sudah hampir 3 minggu ini aneeta(usia 7,5bln) bdn nya panas, antara
37.8-39.5 pernah step 2x, yg terbaru, kemarin... :(, sy sdh mengganti
dokter nya aneeta, malah sdh ke dokter hematologi dan neuro (krn pernah
step), dan sejauh ini blm ada perkembangan yg signifikan untuk penyakit
apa yg  di derita aneeta..

jadi sampai skr, aneeta masih tergantung obat trn panas,setiap hari 2x
dy minum obat itu...

bunda rakha, yg  sabar yah, coba bunda bawa rakha ke RSCM, dokter nya dg
Prof. Djayadiman atau Dokter Irawan... mdh2an membantu

semoga kita yg  di beri ujian ini bisa melalui nya dengan doa dan
ikhtiar..amin

salam,
bunda aneeta