From: heni nur raina <heni_...@yahoo.com>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Thursday, August 6, 2009 9:24:21 AM
Subject: RE: [balita-anda] Badan anak panas sudah hampir 2 bulan

Dear bunda Aneeta...

ini beneran aneeta selama 3 minggu demam terus menerus, tanpa ada jeda?
karena kalao bener, ya kudu kuatir ya..

demam disini diukur dengan termometer dan cara ngukurnya bener kan??

Sorry ya kalao keiknya curiga hihihiih...

Soal step, or kejang demam, ini gak bisa dicegah oleh obat turun panas kok..

Anakku pernah kejang, 3x, dan pas kejang suhu tubuh gak terlalu tinggi, malah
pas suhu tinggi gak kejang..

Gak ada yg perlu dikuatirkan dengan kejang, kejang demam loh ya... bukan kejang
karena meningitis or lainnya...

Yg perlu dikuatirkan adalah : demamnya kenapa??

      Get your new Email address!
Grab the Email name you've always wanted before someone else does!