sebenernya, utk radang yg disebabkan virus, ato yg bersamaan dg
batpil, juga gondongan, semua bisa sembuh sendiri tanpa obat.
obat pun paling hanya panadol atau paracetamol, yg gunanya hanya utk
penurun panas dan pereda nyeri.
obat utama adalah imunitas tubuh yg bisa diperoleh dg makanan/minuman
serta istirahat yg cukup.

sharing pengalaman pribadi. sering sembuh dari radang, batpil,
sariawan dan gondangan suami. semua sembuh sendiri dalam 4-6 hari.
hanya dg banyak2 istirahat, makanan/minuman yg cukup dan tanpa obat.

oia, kalo radang, justru minumnya air biasa saja. tidak air dingin [es
atau dari kulkas], juga tidak air hangat. puasa makanan serba gorengan
dulu, juga makanan/minuman yg hangat2. iallah, sembuhnya smakin cepat.

--
    -Muslifa Aseani=BunSal™-
  http://myidol88.blogspot.com