Wah..sama bgt kondisiny ma aku mba..anakku mao 6th,ada bakat alergi jg n sering
bgt kena radang.cuma ya itu..msuk kmar tdur siy dri jam 8,tp bru bisa tdrnya
jam 9-10an,coz mang plg skolahny jam 3,jd lgs tdr mpe jam 6 sore.yg namanya
keluar rmh jg g prnh siy mba..

From: "Muslifa.Aseani" <zalwa...@gmail.com>

Date: Tue, 11 Aug 2009 15:29:08
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Minta info radang

Share lagi..Maaf, anaknya umur brapa Mbak/Pak?
Anak saya, Salwaa sdh mau 6 th jg masih sering kena radang. Dari bayi
memang sdh ada bakat alergi, juga pernah kejang demam di umur 2 th.
Sampai umur 6 th ini, Salwaa masih sangat rentan ma berbagai jenis
permen-minuman ringan [bahkan nutrisari]. Apalagi kalo sampe
kecolongan junk food atau makanan/sirup gak jelas di sekolah. Nggak
nunggu berhari2, biasanya langsung radang. Atau batuk.
Alhamdulillah, masih 'tega' buat home treatment. Maksimal ya kasi
penurun panas doang. Dan sering2 ajak bicara ke Salwaa, bahwa dia akan
sembuh kalo banyak tidur, juga banyak makan/minum diluar pencetus
radang/batuknya.
Meski agak susah dan jatah baca dongeng pengantar tidur jd lebih
banyak dari biasanya [karna hrs tdr jam 8 dan tdk boleh main diluaran
dulu], sembuhnya ya interval 4-6 hari itu.
Semakin semangat kalo janji boleh makan permennya ditepati. Tentunya
setelah radang dan batuk sdh benar2 pulih.

Smoga membantu..

--
    -Muslifa Aseani=BunSal™-
  http://myidol88.blogspot.com