adhd..hyperaktif.. saya sedang baca buku yg judulnya strong-willed
child, karangan james dobson.. coba mom search di google tentang
strong-willed child

kemungkinan besar anak mom cuma strong-willed dan bukan hyperaktif

ciri2 strong willed child? dia bakal melakukan apaaaaaaa saja asal dia
dapat keinginan dia.. salah satu statement yg saya baca dari orang
strong-willed yg sudah besar adalah ini "saya akan mati2an untuk
mendapatkan keinginan saya.. meskipun sampai mati beneran gpp, yg
penting keinginan saya terjadi"

 dan yg kita harus lakukan adalah melukanan the will tapi jgn kill the spirit

terdengar ribet ya..huahahha lagi baca juga nih, blom selesai bukunya..
terlalu sibuk ngurusin anak saya yg strong willed jadi ga sempat baca

brownie's store, quality stuff with less price

http://browniestore.multiply.com

--- Pada Kam, 13/8/09, Septia Sari <septia.s...@firstasiaconsultants.com>