________________________________
Dari: muhammad mahdi <m.m4...@gmail.com>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Terkirim: Kamis, 20 Agustus, 2009 11:04:55
Judul: Re: [balita-anda] tanya terapi wicara

trimakasih rekan milis, ibu lilis,mama ganen,ibu vin atas informasi
yang bagi saya sangat2 berguna dan bermanfaat.iya feeling saya sebagai
ortu juga yakin anak saya tidak mempunyai kelainan apa2, kesalahan
kami yang besar mungkin memang terletak pd 'TV'.sekali lagi thanks
all..

Pada tanggal 20/08/09, v. divka <vincentia.di...@gmail.com> menulis:
> Pak,
> saya nggak tahu persis bagaimana metode terapinya
> tapi saya pernah ikut di kelasnya sekali karena anak saya ngambek
> padahal seharusnya ortu tidak diperkenankan untuk masuk
>
> luas kelasnya kecil kira2 cuma 2x2 m
> ada meja dengan 2 tempat duduk untuk terapis dan anaknya
> banyak alat peraga berupa mainan, terutama mainan2 khusus
>
> bagi anak saya yang nggak bisa diam,
> untuk bisa duduk tenang dan berkonsentrasi dan berkomunikasi
> sudah jadi kemajuan buat anak saya saat itu
> saya kira ini dasar dari suksesnya terapi ini,
> [...]

      Akses email lebih cepat. Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke
Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini!