Halo mba ira, salam kenal yaaa..

Sepertinya kasus kaya gini mungkin aja walaupun jarang bngt terjadi, alaminya
kan setiap perempuan bisa menyusui.
Tapi hal seperti ini terjadi juga pd saudara, teman & dokter kulit saya. Asi
merka tdh kluar sma skali, bahkan teman & dokter kulit saya melakukan perawatan
payudara & meminum suplemen yg mengandung katuk untuk melancarkan asi, tapi
hasilnya nihil.
Kalau adik ipar mba asinya baru kluar sdikit ga apa2, asal sering disusui pst
lama2 tambah banyak asinya.

Waktu anakku denis (2m20d) lahir asiku juga blum kluar, jadi oleh pihak RS dksh
sufor, tapi aku tetep coba susui walaupun denis suka ngamuk krn blum kluar apa2
(sedih klo inget itu), alhamdullilah skitar smingguan akhirnya kluar jg asiku,
pelan2 sufornya dikurangi. Untuk suplemen penambah asi aku minum sari kurma,
udh bnyk djual dipasaran kok, atau kalau suka mkn buah kurmanya jg bisa.
Mumpung bln puasa lg gampang cari kurma, hehehe..
Hope it helps.
Jgn patah semangat ya mba..

Agita